Apakah Siti Badriah Itu yang Disebut Bertarif Rp 50 Juta?

Apakah Siti Badriah Itu yang Disebut Bertarif Rp 50 Juta?
Apakah Siti Badriah Itu yang Disebut Bertarif Rp 50 Juta? Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pieter Ell, pengacara mucikari Robbi Abbas, aktif berkicau tentang siapa saja artis yang bisa diajak check-in. Setelah artis AAdan TM, Pieter menyebut artis berinisial SB. Siapa SB?

"SB ini seorang penyanyi lagi nge-hit. Pasti kalian tahu," ujar Pieter kepada wartawan, Selasa lalu.

"Tarifnya Rp 50 juta untuk short time. Kalau ke luar kota, bisa lebih mahal."

Pieter juga membeberkan ciri-ciri SB. "Dia penyanyi. Dia kadang-kadang iya (main sinetron), seksi. Dia ini kerap kali minta RAuntuk dicarikan klien. Mereka kenal akrab dan sudah dua tahun ikut prostitusi online," ucap Pieter. Pertemuan dilakukan pertama kali di hotel bintang lima di daerah Thamrin.

Sama seperti AA, klien SB juga seorang pengusaha dan anggota parlemen. Banyak pengusaha juga sempat mengajak SB me­nikah. Tetapi ditolak oleh sang artis.

"Kliennya yang pengusaha juga sempat diajak nikah sirih tetapi tidak mau. Karena perbedaan agama antar keduanya," terang Pieter.

Pieter juga menginginkan polisi untuk memeriksa SB. Menurutnya pemeriksaan SB dibutuhkan untuk pengungkapan ka­sus prostitusi artis.

Dalam beberapa hari ini, SB yang bersangkutan condong ke Siti Badriah (Sibad), pedangdut kelahiran Bekasi 11 November 1991. Dia lagi nge-hit dengan lagu Berondong Tua, Bara-Bere, Terong Dicabein, dan Suamiku Kawin Lagi.

JPNN.com JAKARTA - Pieter Ell, pengacara mucikari Robbi Abbas, aktif berkicau tentang siapa saja artis yang bisa diajak check-in. Setelah artis AAdan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News