JPNN.com

Aparat Masuk ke Tempat Karaoke, Ada yang Lagi Asyik, Lihat Sendiri

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 00:50 WIB
Aparat Masuk ke Tempat Karaoke, Ada yang Lagi Asyik, Lihat Sendiri - JPNN.com
Aparat Polres Banjarbaru melakukan operasi di tempat hiburan malam karaoke. Foto: Antara

jpnn.com, BANJARBARU - Aparat Polres Banjarbaru, Kalimantan Selatan, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di tempat hiburan, Jumat (14/8) malam.

"Sasaran kami sejumlah tempat hiburan malam (THM) seperti tempat karaoke dan tempat biliar agar pengunjung patuh protokol kesehatan," kata Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso.

Menurut dia, masih ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti tidak menggunakan masker.

"Kami berikan teguran keras agar berikutnya senantiasa menggunakan masker. Kalau tidak bisa patuh, tidak usah lagi ke tempat hiburan," kata Doni.

Doni juga mengingatkan pihak pengelola tempat hiburan malam agar dapat menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat usahanya.

Menurut dia, ketegasan dari pihak pengelola penting agar pengunjung dapat mematuhi aturan yang diterapkan demi pencegahan penularan COVID-19.

"Kalau pihak pengelola tidak bisa menertibkan pengunjung untuk menggunakan masker dan menjaga jarak lebih baik tutup saja usahanya," kata Doni.

Kapolres pun meminta masyarakat dapat proaktif memberikan informasi jika mendapati adanya protokol kesehatan yang dilanggar yaitu melalui aplikasi Siharat+2.0 milik Polres Banjarbaru. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama