JPNN.com

Apartemen Vasaka Solterra Buka Tower Kedua, Ini Daftar Harganya

Senin, 24 Februari 2020 – 05:25 WIB
Apartemen Vasaka Solterra Buka Tower Kedua, Ini Daftar Harganya - JPNN.com
Apartemen Solterra Suites. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT. Waskita FIM Perkasa Realti kembali menggelar opening show unit Solterra Suites yang merupakan tower kedua dari Apartemen Vasaka Solterra pada Minggu kemarin.

Ini dilakukan setelah perusahaan ini sebelumnya sukses memasarkan Solterra Residence yang saat ini sudah terjual sebanyak 95 persen.

Show unit Solterra Suites mengusung konsep modern, dinamis dan luxury yang terdiri dari tiga tipe pilihan unit, yakni Studio (29.70m2), 1BR (44,04m2), 2Br (64.09m2) dengan total sebanyak 537 unit.

Apartemen ini didesain dengan arsitektur modern oleh arsitek kenamaan Atelier Riri dan Escalier Indonesia dipilih sebagai interior desainer yang menghadirkan konsep minimalis namun mewah dan berkelas.

Masing-masing unit tersebut dipasarkan secara perdana dengan harga Rp 1,2 – 2,5 miliar rupiah. Untuk serah terima unit Solterra Suites dijadwalkan pada akhir 2022 mendatang.

“Solterra Suites cocok bagi keluarga muda dan business proffesional maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan ibu kota,” kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto.

Berkaca dari kesuksesan penjualan tower pertama (Solterra Residences), Joko menyebut pihaknya optimistis pemasaran unit tower kedua ini (Solterra Suites) juga akan mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“Kami optimis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya,” lanjut Joko.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia