Apersi Siap Sukseskan Program Sejuta Rumah

Apersi Siap Sukseskan Program Sejuta Rumah
Apersi Siap Sukseskan Program Sejuta Rumah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum ‎DPP Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia‎ (Apersi) ‎Junaidi Abdillah siap membawa perubahan lebih baik bagi organisasi tersebut, setelah sebelumnya terpilih secara aklamasi memimpin Apersi periode 2016-2020, Jumat (16/12) kemarin.

"Profesionalisme organisasi akan terus ditingkatkan, terutama pada bidang informasi teknologi. Ini untuk memudahkan akses data bagi pengembang di setiap daerah," ujar Junaidi, Sabtu (17/12).

Menurut Junaidi, nantinya pengembangan IT tersebut bukan hanya untuk pengurus pusat maupun daerah Apersi, namun juga sebagai wadah komunikasi anggota secara terbuka dan transparan.

Junaedi juga berjanji menuntaskan masalah dan kendala bagi pengembang di daerah untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat dan juga program pemerintah dalam mendorong sejuta rumah. 

“Kami akan terus fokus untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat terutama di daerah-daerah,” tutur Junaidi.

Apersi sebelumnya menggelar Munas ke-5 di Hotel Kartika Chandra untuk memilih ketua umum yang baru, Jumat kemarin.

Junaidi akhirnya terpilih setelah kandidat lainnya Vidi Sufiadi, mundur dari pencalonan dan tidak bersedia hadir pada saat pemilihan. (gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum ‎DPP Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia‎ (Apersi) ‎Junaidi Abdillah siap membawa perubahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News