Apes, 2 Pemotor Tabrak Mobil Parkir Usai Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Begini Ceritanya

Apes, 2 Pemotor Tabrak Mobil Parkir Usai Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Begini Ceritanya
Anggota Polsek Ilir Timur I yang tengah menertibkan balap liar di kawasan Jalan Jendral Sudirman dekat bank BNI, Minggu (22/8), sekitar pukul 01.15 WIB. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pengendara sepeda motor bernama Idrus, 18, dan Ridho, 19, ditangkap polisi karena mengacungkan jari tengah ke anggota Polsek Ilir Timur I, Palembang, Sumsel.

Aksi tak terpuji ini terjadi saat petugas melakukan penertiban balap liar di kawasan Jalan Jendral Sudirman dekat bank BNI, Minggu (22/8/2021), sekitar pukul 01.15 WIB.

Akibat ulahnya, kedua remaja warga Plaju, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, tersebut diamankan ke Polsek Ilir Timur I.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana, membenarkan adanya dua remaja yang diamankan karena melakukan hal yang tak pantas kepada aparat kepolisian.

“Saat kami menertibkan balap liar, saya melihat dengan jelas salah satu pelaku mengacungkan jari tengah ke arah anggota,” ujar Ginanjar.

Namun, saat akan didekati keduanya langsung tancap gas. Namun, baru beberapa meter, sepeda motor mereka menabrak bagian belakang mobil yang sedang parkir di lokasi balap liar.

“Remaja yang mengacungkan jari tengah bernama Idrus. Ketika ditanya alasannya, remaja itu berkilah kalau dia mengacungkan jari tengah kepada temannya yang ada di belakang mereka, bukan kepada polisi,” katanya.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Dua pengendara sepeda motor bernama Idrus, 18, dan Ridho, 19, harus berurusan dengan anggota Polsek Ilir Timur I, Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News