Apes! Ditinggal Kerja, Mobil Ringsek Dilindas Trailer

Apes! Ditinggal Kerja, Mobil Ringsek Dilindas Trailer
Mobil sedang milik Maryadi ringsek terlindas trailer di luar parkiran Pelabuhan Domestik Sekupang, Kamis kemarin. Foto: BAtam pos / JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Malang bagi Maryadi, 44, mobil sedan Toyota Cessera yang ditinggal parkir di luar parkiran Pelabuhan Domestik Sekupang ringsek karena dilindas truk trailer yang bermuatan besi plat, Kamis (21/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Maryadi menuturkan, seperti biasanya setiap pagi dia harus berangkat kerja ke Belakangpadang. Sekitar pukul 09.00 WIB dirinya tiba di Pelabuhan Domestik Sekupang. Setelah masuk ke pelabuhan ternyata parkiran penuh. Jadi dia memarkirkan kendaraannya di luar pelabuhan.

"Parkiran penuh, tukang parkir bilang parkir saja di luar. Karena mau kerja saya parkir lah mobil di depan gerbang mau masuk ke pelabuhan," ujarnya.

Namun, sekitar pukul 10.00 WIB tiba-tiba ditelepon oleh tukang parkir. Tukang parkirnya langsung tanya plan nomor mobil. "Pak, BP mobilnya berapa? Saya langsung kaget mobil saya dilindas truk. Kemudian saya langsung balik lagi ke Batam," ungkap Maryadi.

Anggota KKP Sekupang, Aiptu Edward, mengatakan truk trailer B 9787 WD melaju dari arah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (BP Batam)-RSOB menuju Tanjunguncang, Batuaji. Namun, saat tiba di perempatan Pelabuhan Domestik Sekupang tiba-tiba rem blong hingga akhirnya menabrak mobil sedan BP 1917 ZW yang sedang terparkir.

"Truknya dari arah RSBP mau ke Tanjunguncang. Karena rem blong, sopirnya banting stir ke kanan, sehingga mobil yang sedang terparkir terseret hingga satu meter. Kondisi mobil hancur," jelas Edward seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis (21/1).

Wahyu, salah seorang saksi mengatakan, truk tiba-tiba hilang keseimbangan karena remnya blong. Sopir langsung bantir stir dan langsung menabrak sedan yang sedang terparkir. 

Sementara itu, Iwan, sopir truk dilarikan ke rumah sakit RSBP untuk mendapatkan perawatan. "Alhamdulillah sopir selamat, hanya luka di bagian kaki," ujarnya.

SEKUPANG - Malang bagi Maryadi, 44, mobil sedan Toyota Cessera yang ditinggal parkir di luar parkiran Pelabuhan Domestik Sekupang ringsek karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News