Apes! Sudah Diihik-ihik, Motor dan HP Juga Dicuri

Apes! Sudah Diihik-ihik, Motor dan HP Juga Dicuri
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Apes benar nasib MS. Wanita asal Mantuil, Banjarmasin Selatan itu harus kehilangan sepeda motor dan handphone karena dicuri Tarseno alias Seno (26).

MS bisa dikatakan rugi dobel karena dia sempat adu peluh dengan warga Sembamban, Tanah Tumbu itu sebelum pencurian itu terjadi. Kanit Reskrim Polsek Kertak Hanyar Aiptu Teddy membenarkan adanya kejadian itu.

“Korban kenal dengan pelaku sebagai teman tidurnya. Korban sudah pernah dua kali di-booking pelaku,” ujar Teddy sebagaimana dilansir laman Radar Banjarmasin, Selasa (13/6) kemarin.

Usaha pihak berwajib memburu Seno berbuah hasil. Seno ditangkap setelah dipancing lewat MS.

“Pelaku bilang bahwa sepeda motor hanya dipinjam dan akan dikembalikan setelah Lebaran. Tapi itu hanya alibi, dia sudah menawarkan ke warga di Desa Sebamban,” kata Teddy.

Dia menambahkan, pihaknya langsung menangani kasus pencurian tersebut. “Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tandas Teddy. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Apes benar nasib MS. Wanita asal Mantuil, Banjarmasin Selatan itu harus kehilangan sepeda motor dan handphone karena dicuri Tarseno


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News