Apes..Rayakan Ulang Tahun Teman Malah Tenggelam

Apes..Rayakan Ulang Tahun Teman Malah Tenggelam
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BLITAR—Malang menimpa Roni (19). Dia terseret ombak di Pantai Pasir Putih Gondo Mayit di Kabupaten Blitar, Minggu. Tadinya dia ke pantai itu bersama sejumlah rekannya untuk merayakan ulang tahun seorang teman wanita.

Namun, nasib malang terjadi, dia bersama tiga temannya terseret ombak. Tiga temannya berhasil selamat. Kecuali Roni yang hilang ditelan ombak. Mereka termasuk dalam rombongan dari Kabupaten Kediri, yang datang ke pantai bersama 19 rekannya.  Korban datang ke Pantai Pasir Putih Gondo Mayit sejak pukul 02:00 dini hari dan mandi di pantai sekitar pukul 06:30 WIB.

“Saat mandi inilah, tubuh mereka terseret ombak, sehingga tiga korban selamat, dan satu korban hilang atas nama Roni (19) warga Kabupaten Kediri,” ujar AKP Yudarso, Kapolsek Wonotirto.

Syarif, rekan Roni sempat berusaha menolongnya. Namun, karena kerasnya ombak tubuh Roni lepas dari pegangannya. 

Sementara pihak kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan pendataan. Yudarso membenarkan, jika para korban awalnya pesta miras, karena merayakan ulang tahun salah satu rekan mereka.

Pihak kepolisian dan warga kini berupaya mencari korban hilang dengan menyisir sekitar pantai. Pihak kepolsian juga menghimbau warga untuk tidak mandi di laut, sebab ombak pantai selatan saat ini sedang tinggi.(end/flo/jpnn)

 


BLITAR—Malang menimpa Roni (19). Dia terseret ombak di Pantai Pasir Putih Gondo Mayit di Kabupaten Blitar, Minggu. Tadinya dia ke pantai itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News