APJII Jakarta Sebut Ada 3 Poin Hasil Bali Annual Telkom International Conference

APJII Jakarta Sebut Ada 3 Poin Hasil Bali Annual Telkom International Conference
Ketua APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih mengaku mendapat tiga poin dalam perjalanan mengikuti Bali Annual Telkom International. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta mengaku mendapat tiga poin dalam perjalanan mengikuti Bali Annual Telkom International Conference atau BATIC.events.

“Tiga hal dalam perjalanan tersebut, yaitu berkaitan dengan struktur, substansi, dan kultur dengan APJII di enam Pengwil tersebut,” kata Ketua APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih dalam keterangan di Jakarta, Senin (26/9).

Menurutnya, dari enam pengurus wilayah APJII bisa memperkuat hubungan secara internal dalam menjalankan berbagai ketentuan yang melingkupi APJII.

“Baik itu berkaitan dengan regulasi, maupun peraturan yang berlaku dalam internal APJII sendiri,” katanya.

Tedi mengatakan pengurus Jakarta bisa mencontoh kolarobasi yang sudah terbentuk antara Pengwil APJII Jawa Tengah dan Pemerintah Daerah Jawa Tengah.

Sebab, kata Tedi, harmonisasi struktur tersebut sangat berpengaruh pada substansi Pengwil APJII dalam mewujudkan program kerja secara nasional.

"APJIl DKI Jakarta langsung merancang merancang berbagai program yang berdampak positif untuk anggota," katanya.

APJII DKI Jakarta juga mengapresiasi Bali Annual Telkom International Conference.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta mengaku mendapat tiga poin dalam perjalanan mengikuti Bali Annual Telkom International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News