Aplikasi Anavigo Makin Manjakan Pengguna Avanza Hingga BMW

Aplikasi Anavigo Makin Manjakan Pengguna Avanza Hingga BMW
Peluncuran fitur baru di aplikasi Anavigo. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com - Salah satu unit bisnis PT Astra Internasional Tbk, AstraWorld menghadirkan aplikasi Anavigo yang bertujuan untuk menunjang layanan kepada pengguna AstraWorld.

"Anavigo merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh di Android maupun iOS. Aplikasi ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Juni 2016 silam. Hingga saat ini Anavigo telah diunduh lebih 240 ribu kali terhitung per tanggal 30 April 2019," kata Regional Office Head DKI Jakarta Astra World, Keshia Sifra, saat ditemui di bilangan Jakarta, Senin (14/5).

BACA JUGA: Kuartal I 2019: Penjualan Mobil Grup Astra Kalah Bersinar Dibandingkan Motor

Menariknnya, aplikasi Anavigo telah memiliki fitur baru yaitu live chat sehingga konsumen bisa berinteraksi langsung saat menemukan kendala atau ingin menanyakan semua hal terkait pelayanan.

"Fitur live chat ini nantinya juga menghubungkan langsung pelanggan dengan mekanik," tegas dia.

Saat ini, aplikasi Anavigo menghadirkan beragam fitur dan informasi seperti Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. 

Kemudian ada Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places Anavigo akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.

Terakhir fitur Traffic report, memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Diharapkan, fitur-fitur terbaru bisa lebih memaksimalkan kenyamanan konsumen AstraWorld.

Salah satu unit bisnis PT Astra Internasional Tbk, AstraWorld menghadirkan aplikasi Anavigo yang bertujuan untuk menunjang layanan kepada pengguna AstraWorld.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News