Sedan Legendaris BMW Z4 Roadster Segera Mengaspal di Indonesia

Sedan Legendaris BMW Z4 Roadster Segera Mengaspal di Indonesia
BMW Z4 Roadster blue misano. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - IIMS 2019 yang mulai dihelat besok, Kamis (25/4), akan dimaksimalkan BMW Group Indonesia untuk menghadirkan salah satu generasi terbaru dari sedan legendarisnya, BMW Z4.

Indonesia akan mendapatkan tipe Z4 Roadster dengan kode sDrive30i M Sport.

BACA JUGA: Paket Kinerja Tinggi untuk BMW X3 dan BMW X4

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif. Roadster terbaru BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain anyar dari BMW,” ungkap Vice President Corporate Communications Jodie O’tania di Jakarta, Rabu (24/4).

BMW Z4 mengandalkan mesin BMW Twin Power Turbo 4 silinder dengan kapasitas 2.0-liter menghasilkan tenaga sebesar 258 Hp dan torsi 400 Nm. Penyaluran tenaga melalui transmisi otomatis sport streptonic 8-percepatan.

BMW Z4 Roadster mendapatkan live cockpit professional sebagai standar. Selain itu fitur tersebut menjadikan gebrakan sebuah roadster di Indonesia yang menawarkan kenikmatan berkendara dengan atap terbuka.

BMW Group Indonesia bisa dikunjungi di hall D4 dengan luas 868 meter persegi. Tidak hanya Z4 yang ditampilkan tapi juga ada line up X5, New Seri 3 Sport Shadow, 520i luxury, 440i Coupe M Sport, 740i Luxury, X1 xDrive18i MSport X, X3 sDrive20i dan M2 Coupe M Performance Edition. (mg8/jpnn)


IIMS 2019 yang mulai dihelat besok, Kamis (25/4), akan dimaksimalkan BMW Group Indonesia untuk menghadirkan salah satu generasi terbaru dari sedan legendarisnya, BMW Z4.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News