JPNN.com

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019

Selasa, 23 April 2019 – 18:11 WIB Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sepeda motor listrik garapan anak bangsa yakni Gesits dipastikan akan menjalani debut perdana di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Menariknya, PT Gesits Techonologies Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) memastikan sudah membuka pemesanan.

Chief Executive Officer PT Gesit Techologies Indo, Harun Sjech mengatakan, pihaknya akan memperkenalkan Gesit kepada publik bukan lagi produk purwarupa tapi sudah produk yang siap dijual.

BACA JUGA: Motor Listrik Gesits Bisa Melejit Hingga 150 Km/Jam

"IIMS 2019 ini sudah goalnya, kami memperkenalkan bukan prototipe lagi, tapi akan launching di IIMS nanti. Gesits ini sudah bisa dipesan pas IIMS nanti. Tapi harganya akan kita kasih tau pas peluncuran nanti ya," beber Harun saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Jika melakukan pemesanan di IIMS 2019, lanjut Harun, maka konsumen akan mulai kita kirimkan pada Juni 2019 nanti. Karena, kata Harun, pihaknya harus mengutamakan yang terlebih dahulu yang sudah melakukan pemesanan.

"Soalnya sudah ada yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 7000 unit itu akan kita prioritaskan terlebih dahulu," pungkas Harun. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...