JPNN.com

Menerka Mitsubishi Xpander Edisi Spesial, Dirilis di IIMS 2019

Kamis, 18 April 2019 – 19:11 WIB Menerka Mitsubishi Xpander Edisi Spesial, Dirilis di IIMS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga popularitas tetap stabil, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), merilis gambar teaser Xpander Edisi Spesial sebelum peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

MMKSI sengaja membuka sedikit informasi terkait Xpander Edisi Spesial, baik melalui cuplikan gambar sosial media maupun gambar video di laman resmi Mitsubishi Xpander. Beberapa bagian small MPV Mitsubishi ini tampak menggoda.

BACA JUGA: Harga Mitsubishi Xpander Naik, Ada Fitur Baru Lho

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam siaran resmi, Kamis (18/4).

Sayangnya, MMKSI tidak membeberkan ubahan apa saja atau penambahan aksesori apa saja yang menjadi kekuatan Xpander Edisi Spesial nantinya. Kemungkinannya tambahan aksesori baru atau seperti model-model lain sebelumnya yakni paket sistem multimedia baru.

Mitsubishi Xpander pertama kali dirilis di Indonesia pada Agustus 2017 lalu. Di mana pada Maret 2019, Xpander mampu menembus penjualan retail 100.000 unit.

Capaian penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat 100.000 unit di kelas small MPV dalam kurun waktu 18 bulan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...