Xpander Masih Moncer Dorong Penjualan Mitsubishi di Tahun Politik

Xpander Masih Moncer Dorong Penjualan Mitsubishi di Tahun Politik
Ilustrasi lini produk LMPV Mitsubishi Xpander. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander masih menjadi tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk triwulan pertama 2019.

Kontribusi small MPV itu sebesar 31,4 persen atau 17,902 unit dari total penjualan seluruh produk Mitsubishi yang mencapai 34.100 unit, sepanjang Januari-Maret.

BACA JUGA: Masa Bodoh Xpander, Avanza 2019 Optimistis Raih Target

Sementara itu, pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Mitsubishi Pajero Sport memimpin pasar middle SUV 4X2, dengan penguasaan pangsa pasar 45,7 persen termasuk juga kelas 4X2.

Adapaun untuk kendaraan niaga ringan membukukan penjualan total sebesar 10,537 unit. Di mana, kontribusi terbesar dari segmen pikap kecil kelas 4X2 yaitu Mitsubishi L300 sebanyak 6,802 unit dengan pangsa pasar sebesar 76,7 persen. Sementara Triton dengan pangsa pasar 61,1 persen.

“Terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi atas apresiasi dan kepercayaannya kepada brand serta produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Menanggapi capaian ini, kami berkomitmen untuk terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualiatas layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangan resmi.

Dengan capaian awal tahun yang baik ini akan memberikan energi positif bagi Mitsubishi, untuk terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringannya di seluruh Indonesia agar masyarakat dapat mengakses pelayanan after sales dengan mudah dan cepat. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Xpander masih menjadi tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk triwulan pertama 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News