JPNN.com

Penantang Honda X-ADV dari India, Bertenaga Listrik

Rabu, 17 April 2019 – 23:59 WIB Penantang Honda X-ADV dari India, Bertenaga Listrik - JPNN.com

jpnn.com - Perusahaan otomotif India, Gugu Energy baru saja mengungkapkan konsep sepeda motor listrik pertama mereka bergaya crossover.

Sekilas, mirip Honda X-ADV, namun tentu ini berbeda. Apalagi motor adventure bernama R-SUV itu ditenagai mesin listrik, lansir motorbeam.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Honda X-ADV, Siap Dipinang di Indonesia

Perusahaan yang bermarkas di Coimbatore itu memberi gaya khas motor petualang. Fascia dibuat berntuk paruh ditambah aksesori windshield pendek sekadar pengatur lari angin.

Berkonsep skuter adventure, bagasi yang disediakan R-SUV cukup besar yakni 28 liter.

Bagian dasbor sepenuhnya digital dengan layar instrumen 5 inci yang terintegrasi untuk menampilkan informasi, navigasi, waktu serta jangkauan baterai.

Setelan posisi riding juga sangat mendukung perjalanan jauh, beserta sejumlah komponen lain jika Anda sesekali mengajaknya bermain off-road.

Gugu R-SUV ditenagai baterai 6 kWh, pendingin cairan dan motor listrik yang menghasilkan torsi puncak 65 Nm. Perusahaan mengklaim akselerasi dari 0-100 kpj bisa dicapai hanya dalam waktu 5,7 detik. Daya jelajahnya hampir 160 km untuk sekali pengisian baterai, hingga 80 persen hanya 30 menit. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...