JPNN.com

Zero SR/F Wujudkan Motor Listrik Pintar dengan Daya Jelajah Jauh

Minggu, 24 Maret 2019 – 20:44 WIB Zero SR/F Wujudkan Motor Listrik Pintar dengan Daya Jelajah Jauh - JPNN.com

jpnn.com - Zero Motorcycles terus mengembangkan produknya agar selalu bisa memenuhi kebutuhan penggemarnya, dan terbaru lahir model Zero SR/F yang bisa digeber lebih jauh dari model lainnya.

Motor listrik bergaya sstreet fighter itu dibekali motor ZF-75-10, dikawinkan penyuplai daya listrik dari baterai lithium-ion ZF 14.4. Pengembangan lainnya yakni sistem pendingin udara sehingga motor selalu terjaga suhunya.

BACA JUGA: Bangkrut di Bisnis Motor Konvensional, Erik Buell Bangkit Lewat Motor Listrik

Melalui racikan tersebut, Zero SR/F mampu menawarkan tenaga maksimal hingga 11,5 Hp dan torsi 190 Nm, dengan kecepatan maksimum 200 kpj.

Selain itu, pendingin udara tentu membantu menambah durabilitas baterai yang berdampak pada jarak tempuh Zero SR/F sejauh 321 km untuk sekali isi penuh.

Zero juga menyempurnakannya dengan sistem pengisian ulang baterai sangat cepat, Rapid Charge, yakni hanya butuh waktu 1 jam ke kapasitas 95 persen.

Zero SR/F juga punya sistem keamanan mumpuni berkat adanya Bosch Motorcycle Stability Control (MSC). Selain pengereman ABS (anti-lock brake system), fitur lain yang terintegrasi meliputi cornering brake control, traction control dan drag torque control.

Untuk mendapatkan sensasi berbeda di berbagai kondisi selama mengendarainya, Zero SR/F dibekali mode berkendara Street, Sport, Eco dan Rain. Zero Motorcycles sendiri mengatakan bahwa ada 10 pengendalian yang bisa disesuaikan oleh pemilik. Tampilan itu bisa dilihat pengendara melalui layar TFT di area kemudi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...