JPNN.com

Paket Kinerja Tinggi untuk BMW X3 dan BMW X4

Kamis, 14 Februari 2019 – 09:41 WIB Paket Kinerja Tinggi untuk BMW X3 dan BMW X4 - JPNN.com

jpnn.com - Melengkapi pilihan konsumen, yang memiliki hasrat tinggi di atas jalan raya, BMW 'M' GmbH mendapat tugas memberikan sentuhan kinerja tinggi di model BMW X3 dan X4 terbaru.

BMW meyakinkan, bahwa konsumen akan mendapatkan imajinasi mereka, baik dalam capaian tenaga ekstra maupun eksklusivitas mengendarai dua model sport activity vehicle (SUV) terbaru itu.

BACA JUGA: BMW X4 Terbaru Mengaspal di Indonesia Seharga Rp 1,4 Miliar

Mesin 6-silinder segaris 3.0-liter, diklaim telah mendapatkan dorongan terbaik dari TwinPower Turbo, menghasilkan 480 Hp bersama torsi puncak 600 Nm.

Kantong tenaga yang besar tentu tidak akan terasa maksimal jika distribusi ke rodanya kurang baik. Transmisi Steptronic M 8-percepatan dengan Drivelogic bertanggung jawab dalam hal tersebut, ke sistem penggerak semua roda baru.

BMW X3 M dan X4 M terbaru mampu mendorong tubuhnya berakselerasi dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu tempuh 4,2 detik.

Tidak sekadar performa berlarinya yang digadang, tetapi juga pengendalian saat bermanuver. Kedinamisan dan presisi tentu sangat dijaga divisi M Performance. Ini berkat paket mekanis juga fitur-fitur canggih yang memudahkan penggunanya.

Desain eksterior jelas dibuat mendukung performa secara keseluruhan. Garis aerodinamika menjadi fokus para desainer. Sementara di dalam kabin, menawarkan kemewahan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...