Guys! Jangan Tunggu BMW Seri 9, Kamu Gak Bakal Kuat

Guys! Jangan Tunggu BMW Seri 9, Kamu Gak Bakal Kuat
BMW Seri 8. Foto: BMW

jpnn.com - Mimpi Anda menunggu BMW Seri 9 sebagai sebuah model yang akan membawa kejutan lain di atas Seri 8 yang baru saja dirilis, resmi pupus.

Kepala R&D (research and development) BMW Klaus Fröhlich, telah memastikan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk kendaraan baru di atas Seri 8 saat ini - setidaknya tidak sekarang.

"Saya kira Anda tidak membutuhkan Seri 9. Di segmen ini, Anda memerlukan tiga mobil Seri X, sedan dan mobil sporty yang emosional dan kami memilikinya lewat Seri X7, 7, dan 8," kata Fröhlich, lansir Motor1.

BACA JUGA: Obat Maskulin Untuk Tunggangan BMW Seri 8 Terbaru

"Beberapa pesaing sudah mengurangi jumlah mobil di segmen tersebut karena volumenya sangat rendah."

Jajaran BMW sangat luas. Tumbuh dari Seri 1 entry-level sampai ke Seri 8 yang baru dan lebih baik.

Manufaktur Bavaria itu memang merencanakan sebuah supercar pada masa akan datang, tapi itu bukan dari Seri 9. Kemungkinan dari i8, bertenaga yang diharapkan di atas 700 Hp dan juga akan memanfaatkan dorongan motor listrik (menjadi hybrid).

Beberapa pengembangan lain juga masih ditunggu dari Seri 8, baik versi convertible atau Grand Coupe terasuk sentuhan khas dari divisi performa BMW "M". (mg8/jpnn)


Mimpi Anda menunggu BMW Seri 9 sebagai sebuah model yang akan membawa kejutan lain di atas Seri 8 yang baru saja dirilis, resmi pupus.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News