BMW Seri 7 Baru, Menjawab 2 Hasrat Besar

BMW Seri 7 Baru, Menjawab 2 Hasrat Besar
BMW Seri 7 745e plug-in Hybrid. Foto: BMW

jpnn.com - Menyikapi tren kendaraan ramah lingkungan, namun tidak ingin kehilangan sensasi kecepatan, Anda bisa melirik ke BMW Seri 7 Plug-in Hybrid baru yang di dalam nadinya mengalir kekuatan mesin bakar dan motor listrik yang ramah lingkungan.

BMW 7-Series 745e bersama versi sasis panjang BMW 745Le dan BMW 745Le xDrive, membawa paket powertrain tersebut demi memuaskan keinginan penggemarnya dengan tetap menjaga kelangsungan lingkungan yang hijau.

Tak ayal, mesin bakar enam silinder segaris BMW EfficientDynamics dikolaborasikan dengan motor listrik dan baterai besar 12 kWh. Hasilnya, total tenaga yang bisa dinikmati mencapai 394 Hp dan torsi 600 Nm. Akselerasinya dari o-100 kpj hanya perlu waktu 5,1-5,3 detik.

BACA JUGA: X7 Kuat Memengaruhi Tampilan BMW Seri 7 Baru

Masing-masing, mulai dari mesin bakar menyumbangkan tenaga 286 Hp dan motor listrik memberikan 113 hp dan torsi 265 Nm.

Dengan demikian, pengemudi bisa memilih sensasi tersebut. Yang pasti, jika ingin hasil maksimal bisa memindahkan tuas ke mode SPORT.

Sementara itu, untuk mode HYBRID, BMW 745e juga ditingkatkan akselerasinya hingga 110 kpj, naik 20 kpj dari sebelumnya. Mode Electric bisa terdorong lebih kencang lagi.

BMW menyatakan bahwa mereka memang fokus pada pengembangan mesin bakar Seri 7 dan peningkatan di baterai generasi keempat. (mg8/jpnn)


Menyikapi tren kendaraan ramah lingkungan, namun tidak ingin kehilangan sensasi kecepatan, Anda bisa melirik ke BMW Seri 7 Plug-in Hybrid baru yang di dalam nadinya mengalir kekuatan mesin bakar dan motor listrik yang ramah lingkungan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News