BMW Siap Rilis 10 Model Baru Tahun Ini

BMW Siap Rilis 10 Model Baru Tahun Ini
Ilustrasi jajaran mobil BMW di GIIAS 2018. Foto: Ist

jpnn.com - BMW Group Indonesia berencana memperkenalkan lebih dari 10 model BMW dan MINI terbaru sepanjang 2019.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan 2019 pihaknya akan menghadirkan mobil dengan tekonolgi dan desain terkini. Termasuk mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

"Rangkaian kendaraan terbaru yang menarik ini termasuk all-new BMW X7, all-new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya yang sudah kami siapkan tahun ini," ujar Ramesh dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/1).

Tak hanya BMW, Ramesh juga akan menghadirkan MINI edisi terbatas serta serangkaian model terbaru yang pasti akan semakin menarik hati penggemar di seluruh Indonesia.

"Tahun ini pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif," imbuh Ramesh.

Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, Ramesh berharap dapat meningkatkan penjualan pada 2019. (mg9/jpnn)


BMW akan menghadirkan MINI edisi terbatas serta serangkaian model terbaru yang menarik hati penggemar di seluruh Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News