Minggu, 20 Januari 2019 – 09:40 WIB

Mobil BMW Bisa Belanja Barang online

Senin, 14 Januari 2019 – 14:16 WIB
Mobil BMW Bisa Belanja Barang online - JPNN.COM

jpnn.com - BMW mengumumkan akan menjadi produsen mobil premium pertama yang menawarkan asisten suara cerdas Tmall Genie pada kendaraan yang dijual di Cina.

Melansir Carscoops, Senin (14/1), fitur asisten suara yang dikembangkan bersama Alibaba A.I. Labs itu akan diintergrasikan sepenuhnya ke dalam kendaraan BMW. Asisten suara akan tersedia untuk pelanggan BMW di Cina mulai kahir tahun ini.

"Dengan integrasi Tmall Genie Alibaba di kendaraan BMW di Cina, kami menambahkan ekosistem digital. Layanan ini dapat diakses pelanggan dengan cepat dan aman dari mobil," ujar Wakil Presiden Senior Layanan Digital dan Produk di BMW Group Dieter May.

Langkah tersebut mengikuti integrasi BMW Connected ke dalam ekosistem Cina Alibaba. Di mana BMW Connected diluncurkan di Cina pada Desember 2016 dan saat ini telah digunakan oleh 1,5 juta pelanggan.

Melalui layanan kontrol suara berbasis cloud di kendaraan BMW, memungkinkan pengguna BMW bisa mengakses lebih banyak pilihan hiburan dan belanja di dalam mobil.

Misalnya, pelanggan dapat menggunakan Tmall Genie untuk melakukan pemesanan online, melihat daftar bioskop dan memeriksa cuaca di tempat tujuan. Pelanggan juga akan dapat mengakses semua informasi yang dimiliki Tmall Genie di ujung jarinya melalui output audio atau ditampilkan dalam bentuk teks dan gambar pada Layar BMW Display.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan BMW untuk menciptakan pengalaman mobilitas bagi pelanggan mobil BMW di Cina,” tambah Wakil Presiden Grup Alibaba dan Manajer Umum Alibaba A.I. Lab Miffy Chen. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar