JPNN.com

Rencana Strategis BMW Group Indonesia pada 2019

Senin, 21 Januari 2019 – 09:55 WIB Rencana Strategis BMW Group Indonesia pada 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencana strategis BMW Group Indonesia menjalani bisnis tahun ini tidak tanggung-tanggung, sudah dijadwal akan ada 10 model baru yang bakal mengaspal.

Apalagi pada 2018 lalu, manufaktur mobil asal Jerman itu mencatatkan hasil penjualan yang baik di tanah air, sehingga BMW Indonesia yakin pasar otomotif di segmen kendaraan mewah masih positif pada tahun ini.

“BMW X5, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di tanah air tahun ini,” ungkap President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Sepuluh model anyar dari BMW Indonesia yang akan dipasarkan tahun ini, diharapkan terus mampu meningkatkan penjualan produk-produk mereka.

Tidak saja line-up BMW, brand MINI akan membawa kejutan terbaiknya tahun ini.

“Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019," tambah Ramesh.

Kendaraan MINI terbaru juga menampilkan inovasi teknologi dari hasil usaha perusahaan, sambil memberikan pilihan yang tepat untuk pelanggan di Indonesia.

Bersamaan rencana deretan mobil baru yang siap diluncurkan, BMW juga sudah mengatur beberapa kegiatan promosi dan penjualan terutama melalui BMW Exhibitions. Salah satu program terbaiknya ialah BMW Trade-in & Trade-Up. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...