JPNN.com

Saingi BMW, Mercedes Benz Siapkan 10 Produk Baru

Jumat, 25 Januari 2019 – 22:01 WIB Saingi BMW, Mercedes Benz Siapkan 10 Produk Baru - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan di pasar otomotif nasional tampaknya akan semakin panas. Pasalnya, kedua produsen mobil asal Jerman, BMW dan Mercedes Benz telah mempersiapkan beberapa produk baru untuk diluncurkan sepanjang 2019.

Misalnya, BMW Indonesia telah mengkonfirmasi akan meluncurkan lebih dari 10 model baru. Tak mau kalah saing, Mercedes Benz Indonesia pun juga menyiapkan lebih dari 10 model baru untuk diluncurkan pada 2019 ini.

"Di tahun ini kami akan mempersiapkan lebih dari 10 model baru yang akan diluncurkan sepanjang tahun 2019 ini," beber Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedes Benz Indonesia Karyanto Hardjosoemarto di sela-sela acara peluncuran Mercedes Benz E-Class E350 EQ Boost, di Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Baca juga: Mercedes-Benz Resmi Rilis E-Class E350 EQ Boost

Pria yang akrab disapa Keri itu menambahkan, berbagai segmen akan dipersiapkan oleh Mercedes Indonesia seperti SUV, Sedan, Van dan juga dari New Green Car atau kendaraan ramah lingkungan.

"Merata semuanya baik dari SUV, Sedan, Van, dan termasuk dari NGC pun kami akan tetap cover. Bahkan saya bisa bilang lebih dari 10 itu bisa merata dari semua segmen yang kami jual," tegas Keri.

Baca juga: Inilah Mobil Mercedes-Benz yang Bakal Diluncurkan Tahun Ini

Keri menyakinkan dengan variasi protofolio produk yang lengkap, kuat dan lengkap sebagai salah satu faktor keberhasilan Mercedes Benz Indonesia di 2018 lalu.

Tentu di 2019 ini, lanjut Keri, menjadi pertimbangan kunci bagi Mercedes Indonesia untuk tetap mempertahankan posisi Mercedes di Indonesia. Dia mengharapkan dengan kehadiran produk barunya itu dapat bertumbuh terus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...