BMW X4 Terbaru Mengaspal di Indonesia Seharga Rp 1,4 Miliar

BMW X4 Terbaru Mengaspal di Indonesia Seharga Rp 1,4 Miliar
Peluncuran BMW X4 terbaru di Jakarta, Kamis (7/2). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan generasi terbaru BMW X4 di Museum Macan, Jakarta Barat, Rabu (7/2). SUV premium BMW ini diharapkan bisa melanjutkan tren positif manufaktur Jerman itu di segmen SUV mid-range tanah air.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun.

BACA JUGA: Calon SUV Pertama Geely Semakin Bikin Penasaran BMW X4

"Salah satu alasan popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter. Di segmen kendaraan premium SUV mid-range, BMW X4 adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé," ujar Ramesh di sela-sela peluncuran All-new BMW X4 di Jakarta.

Desain eksterior BMW X4 terbaru hadir dengan garis desain tegas dan proporsi yang dinamis. Bahasa desainnya menggabungkan penampilan percaya diri dari sebuah kendaraan BMW X series dengan keanggunan sporty khas BMW coupé.

Kontur bodi modern dan desain eksklusif merupakan interpretasi terbaru dari nilai estetika BMW X4. Model M Sport X dirancang semakin mempertegas tampilan sporty off-road, berkat aksen styling Frozen Grey, serta intake udara depan, side skirts dan diffuser belakang yang semuanya didesain secara individual.

BMW X4 terbaru memiliki penambahan panjang eksterior hingga 81 mm menjadi 4.752 mm, penambahan 54 mm di wheelbase (2.864 mm), tambahan lebar 37 mm (1.918 mm), dan penurunan tinggi 3 mm(1.662).

BMW Indonesia meluncurkan generasi terbaru BMW X4 di Museum Macan, Jakarta Barat, Rabu (7/2). SUV premium BMW ini diharapkan bisa melanjutkan tren positif manufaktur Jerman itu di segmen SUV mid-range tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News