Mobil

Kekuatan Baru Porsche Macan 2019 Lawan BMW X4

Kekuatan Baru Porsche Macan 2019 Lawan BMW X4
Porsche Macan 2019. (Foto: porsche/jpnn)

jpnn.com, STUTTGART - Mengobati penasaran penggemarnya setelah gambar penggoda yang disebar, Porsche akhirnya membuka selubung model terbaru Macan dengan pembaruan desain dan teknologi yang diterapkan.

Secara keseluruhan, memang desain Porsche Macan 2019 tidak mengalami ubahan banyak, kecuali bagian lampu belakang yang sudah menganut bentukan dari model Porsche terkini, yakni strip LED yang menghubungkan kedua lampu rem.

Fascia depan mendapat ubahan dengan airdam lebih besar dan bumper lebih sporty. Sementara lampu utama menggunakan teknologi proyektor LED, diikuti empat titik LED DRL yang menjadi identitas Porsche.

Sentuhan juga menjalar ke dalam kabin hanya saja tidak terlalu menonjol, kecuali pada layar sistem infotainment besar menjadi 11 inci dengan teknologi full-HD dan interface yang bisa disesuaikan keinginan.

Perusahaan berkantor pusat di Stuttgart, Jerman ini juga melengkapi dengan modul Connect Plus sebagai standard untuk akses intelligent voice control dan informasi lalu lintas real-time.

Ubahan kecil lain juga bisa dilihat di bagian setir dengan tersedianya tombol Sport Response di tengah-tengah tombol driving mode.

Tapi lagi-lagi Porsche masih berhutang spesifikasi mesin. Jika melihat perkiraan sejumlah sumber, penantang BMW X4 dan Jaguar F-Pace itu akan diberikan tiga pilihan mesin. (mg8/jpnn)


Porsche akhirnya membuka selubung model terbaru Macan dengan pembaruan desain dan teknologi yang diterapkan. Siap bertarung melawan BMW X4 dan Jaguar F-Pace.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News