Porsche 718 Cayman Versi Buas Mengaspal di Indonesia

 Porsche 718 Cayman Versi Buas Mengaspal di Indonesia
Porsche 718 Cayman GTS resmi mengaspal di Indonesia. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Sedan sport Jerman yang diklaim cocok dipakai harian, Porsche 718 Cayman GTS akhirnya mengaspal di bumi nusantara setelah peluncuran globalnya tahun lalu.

“Kami senang akhirnya bisa mendatangkan Porsche 718 Cayman GTS di Indonesia,” kata Andrew Worth, Marketing & PR Manager Porsche Indonesia dalam siaran resmi, di Jakarta.

Kendati baru saja diluncurkan di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche meyakinkan model yang saat ini hadir memiliki perbedaan dari versi yang sudah ada.

Paling mudah mengenalinya lewat tampilan luar yang dibaluri kelir hitam doff di sejumlah bagian serta emblem GTS (Grand Torisme Sport) yang menyiratkan agresifitasnya dibanding versi standar (Cayman S).

Selaras dengan tampilan luar yang gahar, kabin didominasi lapisan bahan Alcantara jenis suede di hampir semua sektor interior serta dipertegas jahitan benang merah.

Karakter agresif tentu tak pantas jika di balik bonnet tidak mendukungnya dan Porsche cukup piawai dengan hal ini. Mesin 2,497 cc turbocharged ternyata mampu meletupkan tenaga hingga 360 hp di 6.500 rpm dan torsi maksimal 429 Nm pada 1.900 rpm.

Paduan transmisi dual clutch 7-percepatan sanggup memberikan dorongan-dorongan respopnsif bagi 718 Cayman GTS saat berakselarasi. Tercatat, 0-100 kpj hanya dicapai dalam waktu 4,1 detik.

Tertarik memilikinya? Pastinya harus sabar karena dari pemesanan sampai distribusi ke garasi Anda butuh waktu beberapa bulan. (mg8/jpnn)


Sedan sport Jerman yang diklaim cocok dipakai harian, Porsche 718 Cayman GTS akhirnya mengaspal di bumi nusantara setelah peluncuran globalnya tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News