Setelah Showroom Sales, Siapkan Porsche Centre

Setelah Showroom Sales, Siapkan Porsche Centre
Setelah Showroom Sales, Siapkan Porsche Centre
SURABAYA - Tingginya permintaan Porsche di Jatim membuat PT Eurokars Artha Utama, agen pemegang merek (APM), melebarkan sayap di Surabaya. Sebagai tahap awal, diler resmi hanya menjual mobil pabrikan dari Jerman itu. Diproyeksikan tidak sampai setahun Kota Pahlawan memiliki Porsche Center yang dilengkapi layanan service dan sparepart, selain sales.

"Proyeksinya 10 bulan kedepan, kita bakal mulai membangun Porsche Center. Sekarang, kami mencari lokasi yang tepat. Tapi, kami tetap mempertahankan showroom ini, jika Porsche Center buka," kata Budi Hartono, Operation Director PT Euroauto Trans Pratama, authorized dealer di Jatim, di sela pembukaan Porsche Showroom Surabaya (PSS), di Lenmarc Mall, kemarin.

PSS merupakan showroom resmi kedua Porsche di Indonesia. Sebelumnya, di Jakarta, Porsche Centre yang memiliki fasilitas sales, service, dan spare part. Saat ini, tambah Budi, ada 48 mobil dari pabrikan Jermat itu yang telah beredar di Surabaya dengan mulai tahun pembuatan 2000 hingga terbaru. "Melihat potensi pasar Jatim dan Surabaya, kami proyeksikan penjualan 20 persen dari total penjualan di seluruh Indonesia," tutur Budi.

Vice President Sales and Marketing PT Eurokars Artha Utama Yudy W Widodo menambahkan penjualan selama sepanjang akhri tahun ini diproyeksikan 70 unit. Sehingga, Surabaya dapat menyumbang 14 mobil. Kontribusi terbesar berdasar tipe adalah New Cayenne dan Panamera.

SURABAYA - Tingginya permintaan Porsche di Jatim membuat PT Eurokars Artha Utama, agen pemegang merek (APM), melebarkan sayap di Surabaya. Sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News