Mobil

Porsche Goda Lewat Bokong Macan

Porsche Goda Lewat Bokong Macan
Teaser bagian belakang Porsche Macan 2019. (Foto: porsche/jpnn)

jpnn.com, STUTTGART - Porsche segera mengungkap sosok terbaru dari salah satu SUV mereka, Macan dan itu ditandai dengan merilis gambar penggoda (teaser) dari desain baru di bagian belakang Macan.

Belum ada informasi utuh yang bisa dikupas, saat ini hanya keterangan desain lampu belakang baru yang semakin seragam dengan model Porsche terkini, seperti di Cayenne, Panamera juga calon generasi terbaru 911.

Teaser siluet dari belakang menunjukkan kedua lampu belakang yang terhubung dengan strip tipis.

“Ditingkatkan dalam hal desain, kenyamanan, konektivitas dan kedinamisan berkendara,” begitu pesan Porsche pada teaser Macan yang diunggah di akun Instagram @porsche.

Kemungkinan besar Macan model 2019 tidak mengalami ubahan drastis khususnya di sektor eksterior. Kecuali interior dan teknologi yang disematkan.

Beberapa opsi mesin tersedia dalam varian empat silinder 2.0 liter turbo, V6 3.0 liter turbo dirumorkan bertenaga 355 hp, sementara V6 3.6 liter akan digantikan V6 2.9 liter turbo dengan tenaga 434 hp. (mg8/jpnn)


Porsche segera mengungkap sosok terbaru dari salah satu SUV mereka, Macan dan itu ditandai dengan merilis gambar penggoda dari desain baru di bagian belakang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News