JPNN.com

Calon SUV Pertama Geely Semakin Bikin Penasaran BMW X4

Senin, 21 Januari 2019 – 11:04 WIB Calon SUV Pertama Geely Semakin Bikin Penasaran BMW X4 - JPNN.com

jpnn.com - Proyek sport utility vehicle (SUV) pertama Geely Auto berkode FY11 semakin dekat menantang BMW X4 dan GLC Coupe.

Setelah teaser pertama, Geely kembali merilis gambar-gambar calon SUV bergaya coupe itu ke publik dengan detail lebih nyata bersama perincian lain.

Calon SUV Geely akan mendasarkan pada Compact Modular Architecture (CMA) hasil pengembangan bersama Volvo. Platform sendiri sudah digunakan di model Volvo XC40 dan di sub-merek Geely yakni Lynk & Co.

Dapur tenaga, SUV Geely akan didukung mesin 2.0-liter turbocharged yang menghasilkan 235 Hp dan torsi 350 Nm. Tenaga akan disalurkan ke roda depan dan atau semua roda (all-wheel drive).

Calon SUV Pertama Geely Semakin Bikin Penasaran BMW X4
Calon SUV Geely

Dari gambar yang dipublikasikan, calon SUV Geely membawa desain yang mirip dengan pesaing-pesaingnya seperti Mercedes-Benz GLC Coupe dan BMW X4 dengan bentuk fastback.

Profil luas dengan sisi-sisi berotot, sementara fascia depan masih membawa tradisi Geely-Volvo hingga ke belakang.

SUV yang dijadwalkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini memiliki dimensi panjang 4.605 mm, lebar 1.878 mm dan tinggi 1.643 mm, dengan jarak sumbu roda 2.700 mm. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...