Sabtu, 24 Agustus 2019 – 01:20 WIB

Mercedes Benz AMG G63 Edition 1 Banjir Fitur Mewah

Kamis, 17 Januari 2019 – 19:20 WIB
Mercedes Benz AMG G63 Edition 1 Banjir Fitur Mewah - JPNN.COM

jpnn.com - Bersamaan kegiatan ‘Hungry for Adventure 2019’ yang digelar pada 13-15 Januari 2019 lalu, PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (PT MBDI) memperkenalkan satu model terbaru Mercedes-Benz AMG G63 Edition 1.

Sejumlah fitur berkualitas tinggi di terapkan pada kendaraan ini, mulai mesin V8 biturbo 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 585 Hp, sistem rear-biased all-wheel drive (40:60) dan three differential locks, hingga transmisi otomatis 9 kecepatan yang mampu melakukan perpindahan gigi secara cepat.

Untuk urusan kenyamanan, bagian depan G63 menggunakan suspensi independent berbentuk double wishbone serta redaman yang dapat disesuaikan secara adaptif, sehingga bisa memberikan kinerja luar biasa khas AMG Driving Perfomance saat digunakan dalam lintasan off-road atau di jalanan beraspal.

Mercedes-AMG G-Class telah mengalami transformasi terbesar dalam sejarahnya, namun tetap berpegang teguh pada semua filosofi yang telah terbukti unggul selama ini.

Kali ini G 63 menduduki posisi yang unik dalam kategori kendaraan off-road berperforma tinggi dengan menawarkan sistem penggerak yang kuat, suspensi AMG RIDE CONTROL terbaru, mode transmisi khusus AMG dan widescreen cockpit dengan tampilan optimal.

Electromechanical speed-sensitive steering yang untuk pertama kalinya menjadi standar pada G 63 menawarkan rasio variable untuk memastikan respon yang akurat. Bantuan servo kemudi diperkecil saat kendaraan berada pada kecepatan tinggi, dan ditingkatkan pada kecepatan rendah.

Sebagai interpretasi ulang dari desain Mercedes-Benz G-Class yang mumpuni, G 63 terlihat nampak gagah dengan dipasangnya grille radiator khusus AMG, wheel arch berbentuk melengkung, sistem knalpot dengan pipa sisi yang mencolok, hingga pelek 22 inci.

Meskipun memperkenalkan Mercedes-Benz AMG G63 Edition 1, pihak Mercedes-Benz Indonesia hanya akan menjual varian G63 standar yang menurut informasi dijual di Indonesia dengan harga Rp 5,549 miliar (off the road). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar