Pamor Mick Schumacher Belum Tembus ke Level F1

Pamor Mick Schumacher Belum Tembus ke Level F1
Mick Schumacher. Foto: Instagram

jpnn.com - Sempat menjadi isu panas, namun akhirnya pihak Mercedes-AMG merespons rumor yang tersebar mengenai Mick Schumacher, anak dari pembalap legendaris Formula 1, Michael Schumacher.

Tim Mercedes-AMG membantah akan melibatkan anak Juara Dunia F1 tujuh kali tersebut masuk dalam skuat tim F1 mereka. Ini diperkuat komentar dari bos tim Mercedes, Toto Wolff.

“Mick memang memenangi Formula 3 menggunakan mesin Mercedes. Tapi untuk saat ini Anda harus memberikannya waktu untuk berkembang,” kata Wolff kepada Bild.

“Saat ini program pembalap junior kami sangat kompetitif. Prioritas saya adalah untuk memberikan kursi kepada Esteban Ocon pada 2020,” tambah dia.

Wolff menjelaskan, kecil kemungkinan bagi Mick menggeber mobil F1 Mercedes untuk beberapa musim ke depan. Apalagi usia masih 19 tahun, sementara ayahnya memulai karir pada usia 22 tahun di balap jet darat.

Sebelumnya, rumor memang sempat berkembang direkrut tim besar Mercedes dan Ferrari. Spekulasi kian panas, ketika ada isu Mercedes-AMG tengah melakukan perbincangan untuk merekrut Juara Formula Eropa 2018 tersebut. (mg8/jpnn)


Sempat menjadi isu panas, namun akhirnya pihak Mercedes-AMG merespons rumor yang tersebar mengenai Mick Schumacher bakal masuk di tim F1.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News