JPNN.com

Ambisi Anak Perusahaan Volvo Cars Saingi Tesla

Jumat, 04 Januari 2019 – 15:33 WIB Ambisi Anak Perusahaan Volvo Cars Saingi Tesla - JPNN.com

jpnn.com - Anak perusahaan Volvo Cars, Polestar kembali menebar teka-teki terkait pengembangan kendaraan listrik model kedua.

Sejatinya, model pertama yang mereka sebut Polestar 1 saja masih berlangsung pengembangannya. Kini, perusahaan sudah menggoda perihal kedatangan calon Polestar 2.

Menurut perusahaan yang berbasis di Gothenburg, Swedia itu, model Polestar 2 sepenuhnya akan dibangun dari powertrain listrik dengan desain fastback empat pintu, sementara Polestar 1 merupakan PHEV Coupe berkinerja tinggi.

Gambar teaser yang disebar memang masih sangat terbatas. Hanya dari satu sudut yang memperlihatkan garis-garis bodi mobil dengan isyarat fender berotot, jendela belakang besar dan lampu belakang ramping.

Polestar menyatakan, produksi Polestar 2 baru akan dimulai ketika model Polestar 1 sudah keluar dari jalur produksi pada akhir tahun ini.

Polestar 2 diharapkan bisa secara kompetitif bersaing dengan Tesla Model 3, tidak saja secara performa tapi juga harga jual di pasar, dengan kisaran antara USD 44.000 hingga USD 62.000.

Setelah Polestar 1 dan 2, perusahaan berambisi terus akan mengeluarkan model Sport utility vehicle (SUV) sebagai Polestar 3. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...