Obat Ganteng BMW X3 M dan X4 M, Gahar!

Obat Ganteng BMW X3 M dan X4 M, Gahar!
BMW X3 M terbaru dengan paket M Performance parts. Foto: BMW

jpnn.com - Bagi pemilik All-new BMW X3 M dan X4 M yang belum puas dengan tampilan versi standar, Anda bisa memasukkan alternatif pilihan 'obat ganteng' dari M Performance Parts yang diklaim lebih agresif dan berkarakter.

Fokus dari komponen teknis tambahan M Performance hanya di bagian eksterior dan interior, pasalnya kinerja di bawah kap mesin sudah mendapat sentuhan khusus dari BMW 'M' GmbH dengan capaian 480 Hp bersama torsi puncak 600 Nm.

BACA JUGA: Paket Kinerja Tinggi untuk BMW X3 dan BMW X4

Memanfaatkan material serat karbon berkualitas terbaik, diharapkan kedua model SUV asal Munich membawa pengendaranya makin eksklusif.

Paket part tambahan meliputi gril radiator serat karbon, carbon fibre air breathers dan premium door sill finisher dengan inserta serat karbon dan tulisan M Performance.

Obat Ganteng BMW X3 M dan X4 M, Gahar!

Atap X3 M juga bisa dipercantik lagi dengan spoiler berwarna hitam mengilap. Sirip belakang untuk X4 M juga diberi kelir serupa. Tulisan M Performance khas balap diletakkan di bagian depan, belakang dan samping.

Obat Ganteng BMW X3 M dan X4 M, Gahar!

Bagi pemilik All-new BMW X3 M dan X4 M yang belum puas dengan tampilan versi standar, Anda bisa memasukkan alternatif pilihan 'obat ganteng' dari M Performance Parts yang diklaim lebih agresif dan berkarakter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News