JPNN.com

Jaga Eksklusivitas, BMW X4 Terbaru Hanya Dijual Terbatas 20 Unit

Kamis, 07 Februari 2019 – 22:15 WIB Jaga Eksklusivitas, BMW X4 Terbaru Hanya Dijual Terbatas 20 Unit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga eksklusivitas sebagai kendaraan premium, BMW X4 terbaru yang sedianya baru diluncurkan BMW Group Indonesia membatasi kuota pemesanan hanya 20 unit saja di Indonesia.

"All-new BMW X4 pendekatannya sama dengan BMW X2. Kami jual dalam jumlah terbatas, karena tipe konsumen memang mereka ingin eksklusif pada kendaraan itu," ungkap Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania kepada media di Museum Macan, Jakarta Barat, Kamis (7/2).

Menurut Jodie, BMW Indonesia hanya menjual model baru itu tidak lebih dari 20 unit. Karena SUV tersebut merupakan kendaraan Completely Built Up (CBU) yang dikirim langsung dari Amerika Serikat.

BACA JUGA: BMW X4 Terbaru Mengaspal di Indonesia Seharga Rp 1,4 Miliar

Saat ini, lanjut Jodie, All-new BMW X4 sudah ada konsumen yang pesan. Namun, jumlah pemesanan sudah memenuhi kuota dan konsumen masih ada yang tertarik, BMW sendiri akan coba menghadirkan, tapi ada waktu tunggu tentunya.

"Karena mobil ini CBU jadi konsumen harus tunggu sekitar 6 bulan lebih lah," tegas Jodie.

BMW X4 terbaru hadir dengan garis desain tegas dan proporsi yang dinamis. Bahasa desainnya menggabungkan penampilan percaya diri dari sebuah kendaraan BMW X dengan keanggunan sporty khas BMW coupé.

BMW X4 terbaru menggunakan mesin 2.0-liter empat silinder TwinPower Turbo turbocharger yang menawarkan tenaga hingga 252 Hp dan torsi 350 Nm. Mesin dijalankan melalui sistem all-wheel drive (AWD) dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...