Aplikasi BTN Properti for Developer Hadir Untuk Memudahkan Para Pengembang

Aplikasi BTN Properti for Developer Hadir Untuk Memudahkan Para Pengembang
HUT KPR Bank BTN ke-45 tahun. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk meluncurkan aplikasi BTN Properti for Developer yang dipersembahkan khusus bagi para developer atau pengembang, yang selama ini menjadi mitra setia perseroan dalam menyalurkan pembiayaan perumahan ke masyarakat Indonesia.

“Peluncuran aplikasi BTN Properti for Developer merupakan salah satu langkah dalam melengkapi ekosistem perumahan digitalnya," ujar Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu.

Nixon menjelaskan aplikasi ini ditujukan khusus bagi para pengembang / developer untuk melengkapi konsep One Stop Housing Ecosystem yang telah diusung BTN selama ini.

"Dengan mengikut sertakan mitra developer / pengembang dalam ekosistem ini, maka setiap stakeholder properti yang sudah bergabung sebelumnya, seperti hal nya home service, jasa arsitek, jasa design interior dan jasa kontraktor dapat  berkolaborasi lebih lagi dalam memanjakan nasabah BTN dengan memberikan layanan yang lengkap dan terbaik," kata Nixon.

Direktur IT, Operation & Digital Banking Bank BTN, Andi Nirwoto mengatakan BTN Properti for Developer hadir untuk memudahkan pengembang dalam melakukan setiap aktivitas operasional, dalam kaitannya dengan perbankan.

Hal-hal mengenai pengajuan pinjaman KPR, update manajemen stok dan pemantauan status KPR Konsumen dapat dilakukan secara langsung, mudah dan transparan.

"Kami sadar bahwa dengan menyajikan segala kemudahan ini, kinerja para pengembang/developer dapat terus meningkat serta secara otomatis juga akan menopang performance dari housing ecosystem Bank BTN," tutur Andi.

Andi menambahkan, aplikasi BTN Properti for Developer juga telah terintegrasi dengan portal properti BTN, sehingga proses pengkinian data stok unit bisa dilakukan dengan mudah dan tersentral.

BTN Properti for Developer hadir untuk memudahkan pengembang dalam melakukan setiap aktivitas operasional, dalam kaitannya dengan perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News