Aplikasi Iziloh Permudah Bisnis Laundry di Indonesia

Aplikasi Iziloh Permudah Bisnis Laundry di Indonesia
Peluncuran aplikasi Iziloh. Aplikasi ini permudah pelaku bisnis dan pengguna laundry. Foto: dok. Iziloh

jpnn.com, JAKARTA - PT Star Technology Digital meluncurkan Iziloh, aplikasi laundry marketplace yang menghubungkan pengusaha dengan pengguna binatu.

CEO Iziloh Maria Eva Sriulina mengatakan bisnis laundry harus mampu berevolusi, beradaptasi, dan beresolusi dalam segala kondisi di era digitalisasi.

"Saya berharap bisnis laundry yang tadinya dipandang sebelah mana, bisnis cuma kucek-kucek bisa diperhitungkan," kata Maria, dalam keterangannya, Minggu (26/2).

Iziloh, kata Maria, menjembatani penyedia pelanggan bisnis laundry di Indonesia dengan memberikan kemudahan bagi masyarkat dengan layanan cuci binatu yang cepat, bersih, higienis, dan terjangkau dari mana saja dan kapan saja.

Aplikasi ini berkolaborasi dengan Unilever, Asosiasi Laundry Indonesia, dan Lalamove dalam hal pengiriman barang. Untuk pembayaran menggandeng Kaspro.

"Semoga aplikasi ini menjadi revolusi baru di dunia laundry Indonesia yang memberikan kemudahan untuk penggunanya," ujar Maria.

Dalam waktu dekat, Maria juga akan meluncurkan buku 'Ratu Laundry Indonesia: Bongkar Rahasia Bisnis Laundry Pasti Sukses.

Buku itu berisi mengenai alasan kenapa harus berbisnis laundry dan pantangan yang harus dihindari dalam berbisnis tersebut.

Aplikasi Iziloh dapat mempermudah para pelaku bisnis dan pengguna laundry di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News