Aplikasi Jack Hadirkan Revolusi Proses Keuangan dengan Teknologi AI

Aplikasi Jack Hadirkan Revolusi Proses Keuangan dengan Teknologi AI
CEO Jack Edo Windratno (kiri) usai peluncuran Jack, Senin (10/7). Foto: dokumentasi Jack

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah aplikasi untuk memberdayakan bisnis dengan menyederhanakan dan mengautomasi proses manajemen keuangan bernama Jack diluncurkan pada Senin (10/7) hari ini.

CEO Jack Edo Windratno mengatakan aplikasi itu dikembangkan sebagai respons terhadap berbagai tantangan keuangan yang dihadapi oleh bisnis di Indonesia seperti akses terbatas pada kartu kredit korporat dan prosedur keuangan yang tidak efisien.

“Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi AI terdepan, Jack merevolusi proses keuangan dan meningkatkan produktivitas hingga sepuluh kali lipat dengan memperhatikan tingkat privasi dan keamanan data,” ujar Edo, Senin hari ini.

Jack menyediakan rangkaian solusi keuangan komprehensif, melalui fitur-fitur seperti, Corporate Cards, Reimbursement, Bill Payment, Payroll, Local Transfer, dan International Transfer.

Aplikasi tersebut membantu bisnis menyelesaikan permasalahan desentralisasi yang didapat dari penggunaan beberapa platform dan vendor berbeda.

Dalam beberapa bulan setelah peluncuran Jack versi beta melalui platform Transfez for Business, kemampuan Jack telah diakui oleh para klien di berbagai skala bisnis, mulai dari UKM, startup, hingga perusahaan enterprise seperti Visinema, Adhimix Precast Indonesia, Impactto, dan Love Bonito.

Jack telah membantu para klien memangkas total waktu kerja tim finance hingga 7,800 jam, serta menghemat biaya transaksi dan operasional hingga 60 persen atau senilai lebih dari Rp 30 miliar per tahunnya.

"Dampak Jack tidak hanya sebatas menghemat uang dan waktu, tetapi juga meningkatkan transparansi, kontrol, dan akuntabilitas dalam proses keuangan suatu perusahaan," tuturnya.

Sebuah aplikasi untuk memberdayakan bisnis dengan menyederhanakan dan mengautomasi proses manajemen keuangan bernama Jack diluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News