Aplikasi PINTU Luncurkan Fitur Kelas, Kini Semua Bisa Belajar Crypto & Blockchain

Aplikasi PINTU Luncurkan Fitur Kelas, Kini Semua Bisa Belajar Crypto & Blockchain
Pintu Earn merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan literasi kepada penggunanya.

Oleh karena itu PINTU meluncurkan sebuah fitur baru yaitu 'Kelas' di Pintu Academy, sebuah fitur yang menyediakan informasi untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan seputar crypto dan blockchain.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan, “Fitur “Kelas” di Pintu Academy yang dikembangkan untuk memberikan informasi lengkap seputar crypto dan blockchain bagi user PINTU maupun investor, yang baru ingin terjun ke dunia crypto dan blockchain.

Fitur “Kelas” Pintu Academy menerapkan pembelajaran materi berbasis kurikulum untuk pelatihan mandiri dengan durasi pembelajaran setiap materinya kurang dari satu jam.

Seluruhnya bisa diakses secara gratis melalui aplikasi PINTU atau di website https://pintu.co.id/academy/class.

“Kami berkomitmen meningkatkan edukasi, literasi, dan pemahaman yang baik bagi investor terhadap investasi aset crypto di Indonesia. Meningkatnya jumlah investor crypto perlu diimbangi dengan edukasi yang tepat, sehingga dapat melahirkan investor-investor yang memiliki knowledge sangat luas dan dalam, serta bisa menjadi investor yang bertanggung jawab dan terhindar dari berbagai risiko. Sehingga ke depan investor crypto di Indonesia terus tumbuh dengan matang,” ujar Timo.

Dikutip dari data yang dikeluarkan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), hingga akhir November 2022 terdapat 16,55 juta investor aset crypto di Indonesia.

Di mana ada peningkatan sebesar 48,7% dari 2021 yang baru mencapai 11,2 juta. Adapun masih menurut Bappebti, investor aset crypto di Indonesia didominasi oleh kaum milenial yang berusia antara 18-30 tahun.

Fitur Kelas di Pintu Academy yang dikembangkan untuk memberikan informasi lengkap seputar crypto dan blockchain bagi user PINTU maupun investasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News