Apollon Siap Pikat Pelatih Persib

Apollon Siap Pikat Pelatih Persib
Apollon Lemondzhava. Foto: Istimewa

jpnn.com - PEMAIN seleksi Persib Bandung asal Georgia, Apollon Lemondzhava, siap menunjukkan kualitasnya. Dia merasa senang, karena diberi kesempatan untuk menjalani seleksi lanjutan di Bandung.

Dalam situs resmi Persib, pemain 24 tahun itu meyakinkan jika dia sudah beristirahat sehari untuk mengembalikan kondisi. Selanjutnya, dia siap untuk mengikuti latihan bersama Maung Bandung pada sesi latihan Jumat (6/3) sore.

"Saya akan ikut latihan mungkin di sore hari. Ini jadi momen seleksi tentu saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ucapnya.

Meski sempat terkendala dengan cuaca yang sangat panas di Indonesia, berbeda dengan negaranya di Eropa, dia berusaha keras untuk bisa adaptasi.

Beberapa hari di Bali kemudian lanjut ke Bandung, membuat Apollon mulai bisa merasakan kenyamanan Indonesia.

"Saya sangat menikmatinya. Saya berharap seleksi nanti dapat lancar dan saya bisa bergabung dengan tim ini," ungkapnya.

Mantan pemain Feyenoord dan Spartak Moscow itu memang sempat membuat manajemen Persib menelan ludah sendiri. Setelah menyatakan tak akan melakukan seleksi lagi dan memilih jemput bola cari pemain, ternyata akhirnya mereka melakukan seleksi terhadap Apollon. (dkk/jpnn)


PEMAIN seleksi Persib Bandung asal Georgia, Apollon Lemondzhava, siap menunjukkan kualitasnya. Dia merasa senang, karena diberi kesempatan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News