JPNN.com

APPI Sebut Sriwijaya FC Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Hari Ini

Jumat, 14 Juni 2019 – 23:53 WIB APPI Sebut Sriwijaya FC Sudah Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Hari Ini - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) memastikan Sriwijaya FC sudah membayar tunggakan gaji terhadap pemainnya. Kabar tersebut diumumkan secara resmi di situs mereka, Jumat (14/6)

"Sehubungan dengan perselisihan tidak dibayarnya gaji dan/atau ‘down payment’(DP) 28 (dua puluh delapan) Pesepakbola yang bermain di Klub Sriwijaya FC pada kompetisi Liga 1 musim 2018, dilakukan gugatan hukum. Pihak PN Palembang menggelar sidang pertama kasus ini pada 12 Juni 2019 yang dihadiri oleh APPI dan Pihak Klub Sriwijaya FC. Para pihak lainnya seperti PSSI, LIB, dan BOPI tidak hadir dalam sidang pertama ini," bunyi pernyataan BOPI.

BACA JUGA: Sebar Hoaks Percakapan Tito dan Luhut Soal Kivlan Zen, Pemuda Depok Dibekuk

Karena adanya gugatan tersebut, akhirnya pihak Sriwijaya FC mulai membayar utang-utang gaji mereka ke pemainnya.

"Karena gugatan ini, klub mulai melakukan pembayaran-pembayaran terhadap para Pesepak bola yang bersengketa. Namun saat sidang pertama (12/6) digelar, pihak klub masih belum menyelesaikan seluruh kewajibannya sehingga kami menyatakan bahwa gugatan masih terus berlanjut," ucapnya.

Tapi, pada Jumat (14/6), APPI memastikan bahwa pihak klub telah melunasi seluruh kawajibannya.

BACA JUGA: Polisi Sebut Penyerang Mobil Brimob Saat Aksi 22 Mei adalah Kelompok Kriminal

Mereka memberikan apresiasi dan juga berterima kasih kepada para pihak yang turut membantu menyelesaikan perselisihan ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...