Sekretaris PT SOM Klaim Utang Sriwijaya FC ke Pemain sudah Dilunasi

Sekretaris PT SOM Klaim Utang Sriwijaya FC ke Pemain sudah Dilunasi
Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid bersama Manajer Tim, Hendri Zainuddin menunjukkan bukti pelunasan tunggakan gaji dan dp pemain musim lalu. Foto:sriwijayafc.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sidang perdata terkait tunggakan gaji dan down payment senilai hampir Rp 3 Miliar itu mulai digelar di Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (12/6) pagi.

“Ya tidak masalah, kita tetap ikuti proses di pengadilan. Karena kita harus tetap menghormati proses hukum yang berjalan,” terang Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid kepada sumeks.co (Jawa Pos Group) Rabu (11/6) petang.

Ia menjelaskan Sriwijaya FC tak lagi terbebani dalam proses hukum ini, lantaran seluruh kewajiban telah dibayarkan kepada 28 pemain musim lalu. Dalam waktu tiga pekan ke belakang, Faisal mengungkapkan jika manajemen telah bekerja keras.

Baca: Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK

Semua tunggakan pemain ini dibayarkan kepada para pemain di tiga kota (tempat), yakni Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Prosesnya ada yang melalui cash (Tunai) ataupun transfer kepada para pemain itu.

” Semua pemain ini, juga kami minta menandatangani surat pernyataan pencabutan gugatan. Hampir semuanya rampung dan nantinya akan kami teruskan surat-surat ini ke APPI, PT LIB, BOPI dan PSSI sebagai tembusan,” terangnya.

Hal ini ditegaskan pula oleh Dirut PT SOM, Asfan Fikri Sanaf yang dikonfirmasi terpisah. Ia menjelaskan jika Laskar Wong Kito sudah bisa mengarungi kompetisi tanpa beban, berkat bantuan dana talangan dari Manajer sementara Hendri Zainuddin.

“Alhamdulilah, sudah kita selesaikan semua (sisa gaji dan DP). Karena tidak ada jalan keluar lain, kita pakai dana (talangan) lewat pak Hendri,”tegasnya. (cj11)

Sidang perdata terkait tunggakan gaji dan down payment senilai hampir Rp 3 Miliar itu mulai digelar di Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (12/6) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News