APPI Tak Mau Masuk Dalam Tim Transisi

APPI Tak Mau Masuk Dalam Tim Transisi
APPI Tak Mau Masuk Dalam Tim Transisi

jpnn.com - ASOSIASI Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) gerah nama asosiasi mereka dicatut-catut dalam proses pembentukan tim transisi. Mereka menyatakan jika semua itu hanyalah isu.

"Maraknya pemberitaan mengenai isu terlibatnya APPI dalam Tim Transisi Menteri Pemuda dan Olahraga, disini kami ingin memberikan klarifikasi akan hal tersebut. Kami menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan hanya sebuah isu semata," bunyi rilis yang dikirimkan oleh APPI.

Karena itulah, APPI langsung menggelar rapat antar Executive Comitte (Exco). Hasil keputusan dalam rapat tersebut, adalah penegasan sikap APPI, untuk menolak tawaran menjadi bagian tim transisi, jika nantinya diminta.

"Kami dengan ini menyatakan tidak bisa menerima tawaran tersebut. Hal ini tidak lain dan tidak bukan guna menjaga indepedensi kami," tegas rilis tersebut.

Satu-satunya Asoiasi pemain di Indonesia yang diakui FIFPro tersebut, meyakinkan jika dalam posisi netral. Namun, mereka tetap memberikan dukungan kepada siapapun yang sungguh-sungguh ingin memajukan pesepakbolaan Indonesia.

"Terlebih khususnya kepada yang memberikan perlindungan kepada hak-hak pesepakbola di Indonesia," pungkas rilis tersebut. (dkk/jpnn)


ASOSIASI Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) gerah nama asosiasi mereka dicatut-catut dalam proses pembentukan tim transisi. Mereka menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News