Cari Talenta Muda, Coke Kicks 2015 Gandeng Rochy Putiray dan ASA

Cari Talenta Muda, Coke Kicks 2015 Gandeng Rochy Putiray dan ASA
Cari Talenta Muda, Coke Kicks 2015 Gandeng Rochy Putiray dan ASA

jpnn.com - TAK lagi menjadi pemain bukan berarti pengabdian Rochy Putiray di dunia sepak bola berakhir. Mantan striker nasional itu membuktikan bahwa dirinya masih bersemangat untuk membantu pembinaan sepak bola di Indonesia.

Salah satunya adalah dengan ambil bagian menjadi instruktur, dalam Coke Kicks 2015. Eks striker Timnas tersebut akan berkeliling sepuluh kota di Indonesia, mencari pemain muda ber bakat usia 12 sampai 17 tahun.

"Program Coke Kicks 2015 nanti akan melibatkan 1280 anak serta 100 pelatih dari 10 kota. Disitu akan dilihat pemain-pemain potensial," ungkap Rochy di Kasablanka, Jakarta, Kamis (30/4).

Untuk menjaga kesinambungan program pasca Coke Kicks, selain Rochy, digandenglah Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. Nanti, akademi tersebut akan mencari 15 nama yang terbaik.

"Nanti nama-nama itu akan diserahkan dan ditawarkan ke PSSI, apakah mau dipanggil atau tidak," tegasnya.

Nah, sepuluh kota yang menjadi lokasi Coke Kicks itu adalah Jakarta, Raja Ampat, Medan, Bandung, Semarang, Padang, Surabaya, Lampung, Bali, dan Balikpapan. Waktunya, mulai Mei sampai November mendatang. (dkk/jpnn)


TAK lagi menjadi pemain bukan berarti pengabdian Rochy Putiray di dunia sepak bola berakhir. Mantan striker nasional itu membuktikan bahwa dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News