Apple Buka Lowongan Untuk Kembangkan Layanan Interaktif

Apple Buka Lowongan Untuk Kembangkan Layanan Interaktif
Apple. Foto: AFP

jpnn.com - Beberapa bulan lalu, Apple dikabarkan sedang serius menggarap layanan berbasis streaming. Hal ini dilakukan, karena banyak pengguna yang mulai melirik layanan streaming di platform mereka.

Beberapa layanan yang mulai digarap oleh Apple di antaranya adalah layanan streaming film dan kemungkinan layanan streaming gim. Untuk meningkatkan perkembangan bisnis barunya, Apple ingin merekrut banyak orang untuk divisi yang mengurusi hal itu.

BACA JUGA: Jelang WWDC 2019, Apple Mulai Garap iOS 13

Melansir Ubergizmo, Senin (4/2), ada sekitar 42 lowongan pekerjaan yang dibuka pada pertengahan Januari lalu untuk Grup Media Interaktif Apple.

Apple ingin membuat suatu divisi yang disebut sebagai divisi yang bertanggung jawab untuk membangun platform streaming. Jadi tidak mengherankan melihat Apple menangani layanan streaming ini dengan penuh semangat.

Sayang, informasinya sangat terbatas dan Apple belum membuka detail terkait rencana layanan streaming tersebut dipublikasikan. (mg9/jpnn)


Beberapa bulan lalu, Apple dikabarkan sedang serius menggarap layanan berbasis streaming. Hal ini dilakukan, karena banyak pengguna yang mulai melirik layanan streaming di platform mereka.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News