Selasa, 25 Juni 2019 – 22:46 WIB

Menolak Melemah, iPhone Diklaim Masih Diminati 900 Juta Pengguna Aktif

Kamis, 31 Januari 2019 – 23:19 WIB
Menolak Melemah, iPhone Diklaim Masih Diminati 900 Juta Pengguna Aktif  - JPNN.COM

jpnn.com - Tidak mau tampak melemah, Apple mengumumkan bahwa mereka memiliki 900 juta pengguna iPhone aktif di seluruh dunia.

Belum lagi jika digabungkan dengan berbagai varian produk lainnya, seperti Apple Watch, iPad, iPod, dan Mac, Apple menyebutkan jumlahnya mencapai 1,4 miliar unit.

Bicara pertumbuhan, Apple juga mengklaim cukup berkembang dan tumbuh sejak 2016 sebesar 40 persen, sekaligus capaian mereka ketika membukukan 1 miliar perangkat aktif.

BACA JUGA: Penjualan iPhone Lesu, Bos Apple Salahkan Program

Meski tak merinci berapa masing-masing jumlah untuk perangkat lainnya, mereka mengklaim bahwa secara keseluruhan angkanya sudah tumbuh lebih dari 100 juta dalam waktu setahun terakhir.

Menjaga tren positif tersebut, Apple berjanji untuk memperbarui angka basis pengguna secara berkala. Ini akan membantu analis dan investor lebih memahami kinerja bisnis perangkat keras Apple, terutama karena sekarang telah berhenti mengungkapkan pengiriman iPhone triwulanan.

BACA JUGA: Putusan Pengadilan, Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 dan 8

Ke depan, Apple mengharapkan penjualan iPhone bisa kembali bangkit mulai awal kuartal kedua tahun ini. Termasuk dukungan varian produk Apple lainnya yang disiapkan sepanjang 2019. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar