Apple Daftarkan iWatch

Apple Daftarkan iWatch
Apple Daftarkan iWatch
PERUSAHAAN teknologi Amerika (AS), Apple, telah mendaftarkan "iWatch" sebagai merek dagang di Jepang. Sebelumnya, CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan Apple nantinya akan mengembangkan sebuah produk yang dapat dipakai.

Aplikasi merek dagang yang diajukan raksasa teknologi asal Amerika (AS) itu masuk dalam kategori produk untuk perangkat komputer. Pendaftaran merek dagang itu diserahkan pada tanggal 3 Juni dan telah diumumkan oleh Kantor Paten Jepang pada 27 Juni, meskipun masih belum diketahui berapa lama proses aplikasi akan memakan waktu, sepert dilansir The Telegraph, Senin (1/7).

Sementara itu, sebuah surat kabar Rusia Izvestia melaporkan Apple bulan lalu juga telah mengajukan merek dagang pada istilah "iWatch" di Rusia. Tetapi nampaknya raksasa teknologi tidak pernah mendaftarkan nama (iWatch, -red) merek dagang di Eropa.

"Ini adalah kawasan yang baik untuk eksplorasi, baik bagi kita untuk mendapatkan semangat kembali. Banyak perusahaan yang akan bermain di ruang ini," ucap Cook ketika berbicara di konferensi AllThingsD.

PERUSAHAAN teknologi Amerika (AS), Apple, telah mendaftarkan "iWatch" sebagai merek dagang di Jepang. Sebelumnya, CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News