Apple Rilis iOS 13.4 untuk iPad Pro dan iPhone, Ada Dukungan Trackpad

Apple Rilis iOS 13.4 untuk iPad Pro dan iPhone, Ada Dukungan Trackpad
Dukungan iOS 13.4 Foto: Apple

jpnn.com - Apple baru saja meluncurkan sistem operasi iOS 13.4, yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman ke pengguna iPad Pro dan iPhone.  

Sesuai janjinya, sistem operasi iOS 13.4 akan melakukan perubahan besar seperti dukungan trackpad dan mouse sehingga memungkinkan pengguna menggunakan tablet seperti laptop, termasuk gestur multi-sentuh untuk melakukan navigasi.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (25/3), Apple tampaknya membuat pembaruan tersebut agar iPad Pro dapat lebih optimal ketika dihubungkan dengan Magic Keyboard.

Pengguna juga dapat menggunakan iPad versi lain jika memiliki periferal yang mendukung.

Kemudian ada peningkatan substansial lainnya. Pengguna dapat berbagi folder iCloud Drivem lengkap dengan pembaruan file secara real-time.

Aplikasi navigasi pihak ketiga kini berfungsi dengan CarPlay Dashboard jika pengguna memilih untuk tidak menggunakan Apple Maps.

Mail juga memiliki tata letak tombol yang diperbarui untuk mencegah pengguna menghapus pesan secara tidak sengaja. (mg9/jpnn)

Apple baru saja meluncurkan sistem operasi iOS 13.4, yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman ke pengguna iPad Pro dan iPhone.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News