Apple Siapkan Empat iPad Pro Terbaru

Apple Siapkan Empat iPad Pro Terbaru
Ilustrasi iPad Pro. Foto : Apple 

jpnn.com - APPLE diam-diam tengah mempersiapkan empat iPad Pro terbaru sekaligus untuk diperkenalkan pada tahun ini.

Bocoran itu datang dari salah satu blog Apple asal Kanada. Mereka berhasil mengambil tangkapan layar yang mengejutkan saat berkunjung ke situs resmi Apple Tiongkok, di mana menampilkan jajaran iPad terbaru untuk tahun ini.

Dilansir MacRumor, Rabu (18/3), jika dilihat dari tangkapan tersebut, ada empat iPad Pro yang akan diluncurkan. Ke empat perangkat itu memiliki nomer model A2228, A2229, A2231, dan A2233.

Kemungkinan masing-masing perangkat akan memiliki layar 11 inci dan 12,9 inci. Perangkat tersebut juga ditawarkan pilihan seluler atau WiFi seperti biasa.

Hasil penemuan ini sejalan dengan bocoran baru yang di Eurasian Economic Commission (ECC).

Analis Apple Ming-Chi Kuo pun berharap tablet tersebut akan menampilkan jajaran kamera utama tiga-lensa dengan kemampuan 3D untuk augmented reality di paruh pertama tahun 2020.

Namun, sayangnya Apple belum bisa memastikan kapan tablet besutan Apple itu akan diluncurkan.

Awalnya, ada informasi kedua perangkat ini akan diluncurkan awal 2020. Namun mengingat wabah virus Corona, hingga saat ini jadwal peluncurannya masih misteri. (mg9/jpnn)

iPad Pro terbaru diharapkan akan menampilkan jajaran kamera utama tiga-lensa dengan kemampuan 3D untuk augmented reality di paruh pertama tahun 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News