JPNN.com

Apple Rilis Situs dan Aplikasi Informasi Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 – 15:04 WIB Apple Rilis Situs dan Aplikasi Informasi Covid-19 - JPNN.com
Apple Rilis Situs Web dan Aplikasi Covid-19. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Tak mau kalah dengan Google, kini apple juga merilis situs informasi tentang virus Covid-19 secara akurat.

Tak hanya situs yang dikenalkan, tetapi Apple membuat aplikasi terkait virus Corona atau Covid-19 bagi penggunanya. Berdasarkan pernyataan Apple seperti dilansir Ubergizmo, Senin (30/3), aplikasi dan situs tersebut bekerja sama dengan CDC dalam memberi saran kepada pengguna yang telah menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan.

"Aplikasi dan situs Covid-19 memungkinkan pengguna untuk menjawab serangkaian pertanyaan seputar faktor risiko, paparan dan gejala terkini untuk mereka sendiri atau orang yang dicintai," kata Apple.

"Setelah itu, pengguna akan menerima rekomendasi dari CDC, termasuk panduan social distancing dan self-isolating, bagaimana memantau gelaja, apakah tes medis diperlukan dan kapan harus menghubungi penyedia medis," sambungnya.

Apple juga dikabarkan tengah memperbarui asisten digitalnya yakni Siri yang dapat menjawab pertanyaan terkait Covid-19. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengakses situs dan aplikasi tersebut dapat ditemukan melalui link berikut ini www.apple.com/covid19. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...