Apresiasi Capaian Vaksinasi di Jateng, Jokowi: Terima Kasih Bapak Gubernur 

Apresiasi Capaian Vaksinasi di Jateng, Jokowi: Terima Kasih Bapak Gubernur 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang, Kamis (17/2). ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) atas capaian dan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah tersebut. 

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudiyanto, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atas capaian tersebut. 

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur, Pangdam dan Kapolda untuk capaian yang telah dikejar terus di Jawa Tengah, khususnya Pak Wali Kota Semarang," kata Jokowi secara daring pada kegiatan Vaksinasi Massal di Kelenteng Sam Poo Kong Semarang, Kamis (17/2). 

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan bahwa yang paling penting ialah persentase untuk vaksinasi Covid-19 di Jateng sudah tinggi. 

Dia juga berpesan supaya penerapan protokol kesehatan juga terus dijaga. 

“Saya kira, Jawa Tengah tidak akan naik terlalu tinggi (kasus Covid-19). Terima kasih semuanya,” ungkap Jokowi. 

Ganjar Pranowo menanggapi itu menyatakan bahwa vaksinasi Covid-19 di Jateng secara keseluruhan berjalan dengan baik.

"Untuk vaksin pertama sudah 90,32 persen, yang kedua sudah 72,35 persen ekuivalen 20.784.304 dan vaksin dosis ketiga baru 3,69 persen, total Jawa Tengah ekuivalen 1.058.765," kata Ganjar.

Presiden Jokowi mengapresiasi capaian vaksinasi Covid-19 di Jateng. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo atas pencapaian tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News